PPertandingan futsal Jumat tanggal 14 November lalu, yang merupakan event ke-3 yang diadakan oleh PE, sempat diwarnai cuaca yang kurang bersahabat, dengan turunnya hujan deras mulai dari sore hari (menurut informasi media, seluruh Jabodetabek dilanda hujan, bahkan di beberapa tempat sudah terjadi banjir). Namun demikian, pada saat saya tiba di lokasi, LA Futsal Hall "HS Futsal" sudah dipenuhi oleh orang-orang KMK yang sedang bertanding. Terlihat pasukan PE sedang berusaha menundukkan lawannya, Jhoni Cs yang sama-sama berusaha untuk mengimbangi permainan lawannya. Seru terlihatnya, satu sama lain bergantian saling menyerang, saling merebut bola dan saling kehilangan bola, hingga ada beberapa orang yang jatuh terpeleset dan beberapa pemain yang berbenturan.
Satu hal yang bisa dicatat saat itu adalah setiap habis ke-gol-an, grup-nya Jhoni Cs yang mendapat giliran tendangan bola pertama yang diarahkan ke gawang anak-anak PE, yang seringnya diwakili oleh Herman Matecon, anak-anak PE tidak pernah berusaha membuat blocking atau menghalangi bola yang meluncur deras ke arah gawang PE. Karena ternyata bolanya ...selalu lewat ke pinggir atau di atas gawang PE. Alias tidak pernah masuk! (Herman kacian juga ya! Sudah mengerahkan sepenuh tenaga, eh bolanya selalu mengarah ke angin)

Selain hujan, ada kondisi yang kurang menguntungkan. Ternyata malam itu ada trial yang sedang dilaksanakan oleh beberapa member PE, yaitu trial mold-nya Panasonic. Artinya, harus ada orang PE yang stand by di KMK. Akhirnya Pak Setio dan Pak Agus yang menemani member Panasonic di KMK, sementara Herry alias Erick "Limbad", Herman dan Ipung, melarikan diri dulu sementara. Berhujan-hujan mereka datang ke lokasi, demi membela kehormatan departemennya (he.he.he..emang iya?)

Photobucket
Suasana pertandingan yang amat seru

Pada saat saya bergabung main, pertandingan masih berlangsung seru, antara pasukan PE yang dikomandani oleh Wawas, dengan pasukan Jhoni Cs yang saat itu diperkuat oleh Herman Matecon, Roni PPC, Agus Packing, dan beberapa member Precision kalau tidak salah. Langsung saya juga terlibat pada perebutan bola, dan beberapa kali juga membawa bola ke arah gawang lawan. Namun kali ini, saya belum sempat membuat gol. Di pertandingan ini, saya merasa lebih baik dibandingkan minggu sebelumnya. Lebih baik kenapa? Karena tidak terjadi kram kedua paha seperti dulu. Hanya hampir kram pada paha belakang kanan, namun itu tidak terlalu parah, dan masih bisa berlari-lari.
Yang membuat cepat lelah adalah bahwa kita berlari-lari sambil tertawa-tawa sehingga terasa sekali napas ngos-ngosan dan kerongkongan terasa kering. Timbul semangat dan sedikit geli melihat Pak Jaka gagal memanfaatkan beberapa peluang gol. Wah, sayang sekali saudara-saudara, umpan matang yang diterima Pak Jaka tidak bisa dimanfaatkan untuk menambah pundi-pundi gol PE yang saat itu sebenarnya sudah cukup banyak.

Photobucket
Wawas sedang berebut bola dengan pemain lawan

Photobucket
Gelombang serangan anak-anak PE ke kubu Jhoni Cs

Sampai pertandingan usai, jumlah gol yang diderita pasukan Jhoni Cs cukup banyak. Kalah telak rupanya mereka. Sayang, saya tidak sempat mencatat betapa score-nya.
Apakah Jhoni Cs penasaran sehingga minta pertandingan diulang? Belum tahu, tapi yang jelas futsal ini sangat menghibur, sekaligus menguras tenaga dan keringat kita.

Photobucket
Mau Minum? Keringat bercucuran nih!

Photobucket
Ipung tertawa-tawa senang karena menang

Photobucket
"JRA" (Jhoni - Roni - AgusW) kelelahan, kegerahan dan kehausan

Photobucket
Mengisi ulang tubuh dengan cairan. Glek..glek..glek....puassss benerrrrr!!!

Jumat depan? Belum tahu juga nih! Nunggu info, barangkali ada yang berminat tanding lawan PE.
Tinggal hubungi Sdr. Wawas di 0811-869178.

CP, Nov 2009

0 Comments:

Post a Comment