Sorak-sorai gembira dan jingkrakan kegirangan para penggila sepakbola dan juga warga Cikarang Baru yang hadir, mewarnai usainya pertandingan sepakbola Piala AFF 2010 antara kesebelasan Indonesia vs Malaysia, yang disaksikan lewat layar putih lebar yang terbentang di dinding ruko sebelah ruko Distro "Ops Aseli ti Bandung", dalam acara "nonton bareng" semalam di Ruko Arta Niaga Cikarang Baru.

Kemenangan yang sangat telak dengan skor 5 - 1 laskar "Garuda di Dadaku" atas pasukan dari semenanjung Malaya ini, membangkitkan kepercayaan para penggemar setianya serta tentunya rasa bangga memiliki kesebelasan nasional yang bisa diandalkan. Rasa nasionalisme pun turut berkobar, mengingat dengan Malaysia ini bangsa kita masih memiliki beberapa ganjalan sehubungan dengan masalah batas wilayah antar negara, masalah tenaga kerja kita yang ada di sana yang mendapat perlakuan kurang manusiawi, masalah pencaplokan aset budaya kita, dan lain-lain. Meskipun pertandingan itu barulah merupakan awal, kemenangan ini sangat penting sebagai modal untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya dengan lawan-lawan yang lebih berat.

Acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh Pak Faisal Mahbub, owner dari Distro "Ops Aseli ti Bandung" dan kawan-kawan ini, dipersembahkan untuk masyarakat Cikarang Baru penggemar sepak bola. Juga sebagai tanda kecintaan dan dukungan pemrakarsa komunitas musik lawas Cikarang ini terhadap kesebelasan nasional yang tengah berjuang membela kehormatan Indonesia. Dengan nonton bareng, masyarakat pencinta kesebelasan nasional di Cikarang khususnya di Cikarang Baru, bisa berkumpul dan mengekspresikan dukungannya bersama-sama. Menonton layar besar dan lebar beramai-ramai, bersorak-sorak ramai-ramai, bergembira beramai-ramai, sangat berbeda rasanya bila dibandingkan dengan menonton sendiri lewat layar televisi di rumah.

Pak Faisal, yang juga seorang kibordis handal ini, sudah menyatakan komitmennya akan menyelenggarakan acara nonton bareng setiap timnas tampil selama Piala AFF 2010 ini berlangsung (dengan catatan tidak turun hujan). Jadi warga Cikarang Baru, khususnya anggota milis CikarangBaru, dipersilakan datang beramai-ramai hadir di setiap waktu pertandingan yang dilakoni timnas kita. Nonton bareng sekalian kopdar dan saling mengenal bagi yang belum kenal muka para anggota milis Cikarang Baru ini. Masak sih selama ini cuma tahu nama doang! Kalau ketemu di jalan, pahare-hare (bahasa Sunda: saling cuek) aja dong!

Suasana acara "Nonton Bareng" yang diselenggarakan oleh Distro "Ops Aseli ti Bandung"


Terlihat direktur Distro "Ops" di antara kawan-kawannya (nomor lima dari kanan), di deretan tempat duduk VIP.


Usai acara nonton bareng, saya berkesempatan melihat-lihat jeroannya Distro "Ops Aseli ti Bandung". Kaos-kaos, jaket, topi, dan produk-produk pakaian lain dengan desain yang sangat apik dan unik, rupanya mengisi ruko yang berlokasi di Ruko Arta Niaga ini. Juga selain barang-barang yang dipajang di sana, kita pun bisa memesan produk seperti kaos atau jaket dengan desain kita sendiri ke distro ini, tidak usah jauh-jauh.
Sambil melihat-lihat produk-produk berkualitas yang ada di sana, saya diceritakan oleh sang owner, lika-liku bisnis distro dan pengalamannya selama mengelola bisnis ini. Luar biasa Pak Faisal Mahbub ini!

Owner Distro "Ops Aseli ti Bandung" di rukonya.


Dalam perjalanan pulang ke rumah, lamat-lamat terdengar nyanyian
"Garuda di dadaku. Garuda kebanggaanku. Ku yakin hari ini pasti menang..."

Salam Bola,
http://hari-hari-ceppi.blogspot.com
http://bloggercikarang.com

0 Comments:

Post a Comment